Cuitan Anissa Pohan Tuduh Buzzer Islamophia Banjir Komentar Netizen

- Rabu, 23 Juni 2021 | 18:19 WIB
Anissa Pohan menyebut buzzer islamophobia (Instagram @annisayudhoyono).
Anissa Pohan menyebut buzzer islamophobia (Instagram @annisayudhoyono).

Cuitan Annisa Pohan, menjadi trending topic. Kata Islamophobia menjadi trending ti Twitter setelah Anissa menyebut buzzer-buzzer yang islamophobia.

Netizen ikut mengomentari twit yang diposting istri Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono itu mengenai islamophobia karena penadangan negatif mengenai film animasi Indonesia yang dianggap tidak mencerminkan budaya Indonesia. 

Baca Juga: Dituduh Buzzer Fobia Islam, Denny Siregar Sentil Annisa Pohan: Nanti Baper Lagi

Komentar Anissa itu nampaknya merespons masalah film animasi buatan Indonesia berjudul Nussa yang dituding mengkampanyekan Taliban dan ajakan radikalisme.

"kenapa ya buzzer-2 itu islamophobia padahal dirinya juga Islam ,film animasi berprestasi utk anak-2 bernuansa islam dengan nilai-2 positif aja jd masalah utk mereka. Hidupnya penuh kecurigaan tak beralasan. sangat negatif. Indonesia bangkit yuk! jauhkan diri dari racun2 buzzers," cuit Anissa Pohan.

Netizen ramai merespons postingan tersebut dan ada yang pro dan juga ada yang kontra. Beberapa netizen yang kontra justru mengungkit masalah korupsi Demokrat.

Kenapa ya kader2 demokrat itu korupsi padahal slogannya: "katakan tidak pada korupsi"? Proyek2 utk infrastruktur rakyat aja jd mangkrak oleh mereka. 

Hidupnya penuh keprihatinan tak beralasan. Sangat negatif. Indonesia bangkit yuk! jauhkan diri dari racun2 demokrasi

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X