Merinding! Truk Putar Balik Senggol Bocah Hingga Tewas di Jakbar, Begini Kronologinya

- Selasa, 22 Juni 2021 | 10:28 WIB
Sebuah truk senggol bocah hingga tewas di Jakarta Barat (Instagram/@tmcpoldametro)
Sebuah truk senggol bocah hingga tewas di Jakarta Barat (Instagram/@tmcpoldametro)

Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi hingga menewaskan satu pejalan kaki yang masih berusia 13 tahun di Jakarta Barat. Insiden ini bermula dari sebuah truk yang hendak putar balik namun menyenggol pejalan kaki.

Dilihat Indozone di akun Instagram @tmcpoldametro, tampak sebuah foto menampilkan kendaraan truk yang terlibat kecelakaan. Truk tersebut sudah dalam keadaan terparkir.

Baca juga: Viral Suami Selingkuh dengan Teman Kantor, Langsung Dapat Karma, Nyaris Meninggal

"Kecelakaan truk B9240UEM dan pejalan kaki dekat Season City, Jalan Latumenten, Jakarta Barat," tulis akun tmcpoldametro seperti dilihat pada Selasa (22/6/2021).

Dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus menyebut insiden ini terjadi pada Senin (21/6/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Kecelakaan bermula saat truk yang dikendarai oleh EP (30) mencoba berputar arah atau putar balik.

"Kronologis kejadian truk trailer yang dikemudikan EP melaju di Jalan Latumenten dari arah Utara menuju ke arah selatan. Sesampainya di putaran Season City hendak memutar arah ke kanan," kata AKP Agus.

Saat berputar arah, truk tersebut menyenggol pejalan kaki berinisial KAJ (13). Seketika korban terjatuh dan terluka hingga dikabarkan tewas pasca insiden ini.

"Saat akan memutar arah, roda belakang sebelah kanan menabrak pejalan kaki saudari KAJ yang sedang menyeberang jalan dari arah barat menuju ke timur berakibat pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala, meninggal dunia di TKP," beber Agus.

Jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD Tangerang. Hingga saat ini, polisi sendiri masih mendalami kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X