Mengenaskan, Pemburu Babi Hutan di Pekalongan Tewas, Diduga Terkena Tembakan Senapan

- Kamis, 24 Juni 2021 | 10:16 WIB
Pemburu babi hutan ditemukan meninggal dunia di Pekalongan (Instagram/pekalonganinfo)
Pemburu babi hutan ditemukan meninggal dunia di Pekalongan (Instagram/pekalonganinfo)

Kejadian mengenaskan dialami oleh seorang pria yang diketahui merupakan pemburu babi hutan di Desa Kalijoyo, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram @pekalonganinfo, diduga pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di tengah hutan, Rabu malam (23/6/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dalam unggahan tersebut, tampak jasad pria itu tergeletak di rumput tengah hutan dengan mengenakan celana jins dan kaos berwarna hitam. Tampak pula kepala pria itu berlumuran darah.

Berdasarkan keterangan yang tertulis, diduga pria itu meninggal dunia karena terkena tembakan dari senapan yang digunakan untuk berburu babi hutan.

Namun, belum diketahui secara pasti, apakah pria itu terkena tembakan dari senapannya sendiri atau dari senapan temannya.

"Seorang pemburu babi liar meninggal dunia akibat terkena tembakan dari senapan, belum diketahui korban terkena tembakan dari pelurunya sendiri atau dari peluru temannya," tulis keterangan pada unggahan, seperti dikutip Indozone, Kamis (24/6/2021).

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait mengenai kejadian tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X