The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral IRT Diceraikan Suami karena Dianggap Tak Menghasilkan Uang, Mantan Suami Nikahi PNS
Ibu rumah tangga diceraikan suami karena tidak menghasilkan uang viral (Tiktok)
News

Viral IRT Diceraikan Suami karena Dianggap Tak Menghasilkan Uang, Mantan Suami Nikahi PNS

Viral Tiktok.

Jumat, 25 Juni 2021 15:30 WIB 25 Juni 2021, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @bebek1986 mencurahkan pengalaman hidupnya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video itu ia menceritakan suaminya kerap menghinanya karena selama pernikahan hanya menjadi ibu rumah tangga (IRT). Ia dianggap sebagai istri yang tidak menghasilkan uang.

Mendapati perkataan seperti itu dari sang suami, ia mengaku tersinggung. Ia pun menegur suaminya agar tidak kufur nikmat. Sebab saat awal pernikahan, suaminya tidak memiliki apa-apa hingga akhirnya kini mereka punya rumah, kendaraan hingga tabungan.

Baca juga: Viral Cewek Pasang Susuk di Wajah dan Vagina Selama 5 Tahun, Endingnya Bikin Ngeri

"Ternyata dia bilang saya ngga menghasilkan karena dia bandingkan saya dengan wanita yang dikenalnya di sosmed, yang ternyata seorang PNS," katanya.

Hingga suaminya berkhayal bisa ganti istri, meninggalkannya yang sudah memberinya tiga orang anak yang sehat dan pintar dan menikahi wanita karir yang dianggap bisa memenuhi segala kebutuhannya.

"Akhirnya cekcok dan ribut tiada henti. Sampai akhirnya dia menalak cerai di depan paman saya," katanya.

Ia pun dengan berat hati menerima perceraian tersebut dengan segala drama dan proses perceraian yang cukup rumit. Ia berusaha ikhlas menerima hujatan dari suami yang selalu menganggap benar dan menyalahkannya.

Hingga tak lama setelah perceraian selesai, mantan suaminya menikah dengan wanita PNS itu. Mantan suami mengirimkan pesan singkat kepadanya yang berisi:

"Saya sudah dapat perempuan yang bisa jadi istri yang baik dan bisa jadi ibu yang baik buan anak-anak," kata mantan suaminya di chat.

Ia pun tetap melanjutkan hidup bersama ketiga anaknya tanpa dinafkahi oleh mantan suaminya karena dilarang oleh istri barunya. Hingga enam tahun berlalu, ia mendapat kabar jika mantan suaminya tak punya anak setelah menikah dengan wanita PNS itu. Segala cara dilakukan untuk bisa mempunyai keturunan, namun belum berhasil. 

"Batinku berkata Tuhan adil, kau inginkan wanita bekerja dan Tuhan beri, tapi Tuhan ga berikanmu anak karena sudah menyakitiku yang sudah berikan dia tiga orang anak dan ditelantarkan," tutupnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US