Rizal Ramli Semprot Habis Jokowi: Tolong Ngaca, Kinerjanya Payah Banget!

- Jumat, 24 September 2021 | 17:31 WIB
Ekonom senior, Rizal Ramli. (photo/Twitter/@RamliRizal)
Ekonom senior, Rizal Ramli. (photo/Twitter/@RamliRizal)

Ekonom senior, Rizal Ramli kembali melontarkan kritik kepada Presiden Jokowi. Ia bahkan dengan berani meminta Jokowi untuk mundur karena kinerjanya yang sangat buruk.

Hal itu dikatakan Rizal Ramli saat berbincang dengan  pakar hukum tata negara Refly Harun yang ditayangkan via saluran Youtube.

“Memang saya minta Mas Jokowi supaya ngaca, supaya tahu diri, karena kinerjanya payah banget,” katanya,  Kamis (23/9/2021).

Rizal Ramli punya beberapa alasan kenapa Jokowi harus mundur sebagai presiden. Pertama, masalah ekonomi Indonesia yang saat ini carut marut bahkan sebelum pandemi Covid-19 menyerang. Kini ekonomi Indonesia semakin hancur akibat pandemi.

Alasan kedua, Jokowi dinilai tidak mengembangkan demokrasi, justru sebaliknya, malah membuat mundur demokrasi di Tanah Air.

“Kita dari dulu kan pro demokrasi, eh dia bikin demokrasi mundur, kembali lagi KKN, dan semangat otoriter,” katanya lagi.

Sedangkan faktor ketiga, dia terbukti gagal melawan korupsi. Karena sudah membuat lemah KPK, termasuk memberikan banyak diskon hukuman pada pelaku korupsi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X