The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizal Ramli Semprot Habis Jokowi: Tolong Ngaca, Kinerjanya Payah Banget!
Ekonom senior, Rizal Ramli. (photo/Twitter/@RamliRizal)
News

Rizal Ramli Semprot Habis Jokowi: Tolong Ngaca, Kinerjanya Payah Banget!

Jumat, 24 September 2021 17:31 WIB 24 September 2021, 17:31 WIB

INDOZONE.ID - Ekonom senior, Rizal Ramli kembali melontarkan kritik kepada Presiden Jokowi. Ia bahkan dengan berani meminta Jokowi untuk mundur karena kinerjanya yang sangat buruk.

Hal itu dikatakan Rizal Ramli saat berbincang dengan  pakar hukum tata negara Refly Harun yang ditayangkan via saluran Youtube.

“Memang saya minta Mas Jokowi supaya ngaca, supaya tahu diri, karena kinerjanya payah banget,” katanya,  Kamis (23/9/2021).

Rizal Ramli punya beberapa alasan kenapa Jokowi harus mundur sebagai presiden. Pertama, masalah ekonomi Indonesia yang saat ini carut marut bahkan sebelum pandemi Covid-19 menyerang. Kini ekonomi Indonesia semakin hancur akibat pandemi.

Alasan kedua, Jokowi dinilai tidak mengembangkan demokrasi, justru sebaliknya, malah membuat mundur demokrasi di Tanah Air.

“Kita dari dulu kan pro demokrasi, eh dia bikin demokrasi mundur, kembali lagi KKN, dan semangat otoriter,” katanya lagi.

Sedangkan faktor ketiga, dia terbukti gagal melawan korupsi. Karena sudah membuat lemah KPK, termasuk memberikan banyak diskon hukuman pada pelaku korupsi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US