Bukan Ustaz, Korban Tewas Ditembak OTK di Tangerang Ternyata Paranormal!

- Selasa, 28 September 2021 | 14:01 WIB
Konferensi pers kasus pembunuhan 'ustaz' alias paranormal di Tangerang di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Konferensi pers kasus pembunuhan 'ustaz' alias paranormal di Tangerang di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Polda Metro Jaya membeberkan fakta baru terkait kasus kematian seorang ustaz di Tangerang yang ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK). Ternyata, korban bukanlah seorang ustaz melainkan seorang paranormal.

"Saya tekankan di sini korban adalah paranormal," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/9/2021).

Tubagus menegaskan insiden pembunuhan ini tidak terkait dengan status ustaz. Korban dipanggil ustaz disebut Tubagus karena menjabat sebagai Ketua Majelis Taklim.

"Peristiwa pembunuhan bukan terkait karena ustaz. Dipanggil ustaz karena dia jadi Ketua Majelis Taklim saja," beber Tubagus.

Baca Juga: Ratusan Rumah di Yunani Rusak Usai Dilanda Gempa Bumi

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut korban kesehariannya tidak bekerja sebagai layaknya seorang ustaz. Korban kesehariannya bekerja sebagai paranormal yang membuka praktik.

"Korban ini bekerja sudah hampir 20 tahun sebagai paranormal, sering mengobati orang juga paranormal," kata Yusri.

Seperti diketahui, seorang ustaz yang belakangan diketahui merupakan paranormal berinisal A ditembak hingga tewas oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu, 18 September 2021 yang lalu. Insiden ini terjadi di kawasan Pinang, Tangerang sekitar pukul 18.00 WIB.

Polda Metro Jaya sendiri sudah berhasil menangkap tiga orang tersangka terkait kasus penembakan ini. Satu lainnya masih berstatus DPO.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X