Tiba DPR, Andika Perkasa Siap Ikuti Fit and Proper Test Sebagai Calon Panglima TNI

- Sabtu, 6 November 2021 | 10:15 WIB
Jendral Andika Perkasa tiba di DPR untuk hadiri fit and proper test sebagai calon Panglima TNI (INDOZONE/Harits Tryan)
Jendral Andika Perkasa tiba di DPR untuk hadiri fit and proper test sebagai calon Panglima TNI (INDOZONE/Harits Tryan)

Jenderal Andika Perkasa menghadiri uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test sebagai calon Panglima TNI di Komisi I DPR RI.

Berdasarkan pantauan Indozone di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/11/2021), Andika nampak tiba sekitar pukul 09.51 WIB. Ia tampak mengenakan pakaian seragam dinas TNI.

Sambil berjalan menuju ke ruangan Komisi I DPR, Andika tampak santai melambaikan tangan ke awak media. Tampak raut muka Andika santai dan tak ada ketegangan dalam mengikuti fit and proper test.

Menurut Andika dalam menghadapi fit and proper test kali ini tak mempunyai persiapan khusus. Karena dia bakal mengikuti dengan apa adanya saja.

“Kita apa adanya,” tutur Andika kepada awak media.

Sebelumnya diketahui, Jenderal Andika Perkasa akan menjalani uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test sebagai calon Panglima TNI di DPR hari ini, Sabtu (6/11/2021).

Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid mengatakan, Komisi I akan menggelar Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) sebagai proses lanjutan dari fit and proper test Jenderal Andika Perkasa.

“Selanjutnya proses Fit and Proper akan dilanjutkan dengan pendalaman RDPU (Rapat Dengar Pendapat Umum) dengan Calon Panglima TNI pada Sabtu, 6 November pukul 10.00,” kata Meutya kepada wartawan dikutip Sabtu (6/11/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X