The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sadis, Pria di Muara Enim Ini Tebas Tamu Lebaran Istrinya Pakai Pedang karena Cemburu Buta
Ilustrasi pembunuhan. (photo/INDOZONE/ilustrasi)
News

Sadis, Pria di Muara Enim Ini Tebas Tamu Lebaran Istrinya Pakai Pedang karena Cemburu Buta

Minggu, 16 Mei 2021 19:13 WIB 16 Mei 2021, 19:13 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Gafi Aires (48 tahun) warga Dusun V, Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) nekat menebas tubuh tamu lebaran istrinya karena cemburu.

Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofian Ardani yang membenarkan kejadian tersebut, menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 19.30 WIB ketika Gafi baru pulang ke rumahnya. 

Sesampainya di rumah, Gafi heran melihat lampu teras rumahnya dalam keadaan mati. Dengan rasa penuh curiga, ia lalu memarkirkan keretanya di pinggir jalan, dan masuk ke rumah dengan berjalan kaki.

Gafi bahkan sampai memanjat  tembok samping rumahnya dengan cara mengendap-endap. Dari situlah ia melihat istrinya sedang bersama seorang pria, Adi Apriadi, di teras rumah dalam keadaan gelap.

Adi mengaku bahwa saat itu ia datang menemui istri Gafi hanya bermaksud ingin silaturahmi. Namun, Gafi tak mempercayainya. Ia bahkan curiga dan menganggap istrinya telah berselingkuh dengan Adi.

Alhasil, Gafi pun tersulut emosi dan tanpa berpikir panjang langsung membacok tubuh Adi dengan sebilah pedang yang telah dibawanya. 

Beruntung kakak kandung Gafi yang berada di sekitar langsung melerai penganiayaan tersebut. 

Akibatnya, Adi pun mengalami luka bacok di bagian tubuhnya dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tebat Agung selanjutnya dirujuk ke RS.AR Bunda Kota Prabumulih.

Sementara itu, Gafi kini telah diamankan di Polsek Rambang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US