Tampang Pelaku Pencabulan Anak Cewek Saat Salat di Masjid Pangkalpinang, Ditangkap Polisi

- Kamis, 20 Mei 2021 | 13:57 WIB
IZ pelaku pelecehan bocah wanita di Pangkal Pinang. (Istimewa)
IZ pelaku pelecehan bocah wanita di Pangkal Pinang. (Istimewa)

Inilah tampang pelaku yang tega melakukan pelecehan seksual terhadap bocah perempuan di dalam Masjid Baitul Makmur di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Pelaku inisial IZ (16) ternyata masih berstatsus pelajar SMK di Kota Pangkal Pinang.

Penangkapan pelaku dilakukan oleh Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang saat bersembunyi di rumah keluarganya, Kamis (20/5/2021) dini hari.

Penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra berdasarkan ciri-ciri fisik dan pakaian yang dipakai pelaku.

"Iya, tapi informasinya tunggu ya dalam rilis resmi," kata AKP Adi Putra kepada wartawan.

Pria itu diduga kuat pelaku pencabulan karena memiliki ciri-ciri yang sesuai dengan keterangan saksi dan rekaman CCTV. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, sebuah rekaman CCTV viral di media sosial yang memperlihatkan aksi bejat seorang pria terhadap gadis kecil yang sedang melaksanakan salat Isya berjamaah di dalam masjid di Kota Pangkalpinang.

Di tengah jemaah lain sedang menjalankan ibadah salat, pria yang mengenakan kaos berwarna abu-abu itu malah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis kecil.

Aksinya itu dilakukan saat kondisi shaf perempuan yang sepi, tampak hanya satu wanita yang menjadi makmum salat isya. Di belakangnya tampak dua anak laki-laki dan satu anak perempuan yang berada di belakang wanita tersebut.

Laki-laki bejat bermasker itu kemudian masuk dan langsung melakukan aksi pelecehan berupa tindakan tidak senonoh terhadap gadis kecil berkerudung kuning.

Usai melakukan aksinya, laki-laki tersebut kemudian memberikan salam metal ke arah kamera CCTV dan langsung bergegas berlari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X