Polda Metro Harap David NOAH Penuhi Panggilan Terkait Kasus Dugaan Penipuan

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 09:26 WIB
David Noah. (Instagram/dorfel_dave)
David Noah. (Instagram/dorfel_dave)

Polda Metro Jaya diketahui hari ini memanggil personel band NOAH, David untuk diperiksa terkait kasus dugaan penipuan. Polda Metro Jaya berharap David dapat memenuhi panggilan polisi.

"Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa datang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat (20/8/2021).

Selain itu, Kombes Yusri menyebut kasus ini masih dalam tingkat penyelidikan. Usai memeriksa seluruh pihak, Polda Metro Jaya akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status lanjut dari kasus tersebut.

"Semua lengkap baru kita lakukan gelar perkara untuk bisa kita lakukan apakah ini masih penyelidikan atau bisa dinaikkan ke tingkat penyidikan kalau sudah memenuhi unsur-unsur persangkaan di Pasal 372 maupun 378," beber Yusri.

Seperti diketahui, keyboardist NOAH, David dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pelapor bernama Lina Yunita. Kasusnya sendiri berkaitan dengan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp1,15 miliar.

BACA JUGA: Polda Metro Jaya Panggil David NOAH Hari Ini untuk Diperiksa Kasus Dugaan Penipuan

Usut punya usut, kasus ini bermula dari adanya perjanjian bisnis antar keduanya. Namun, korban merasa ditipu hingga melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya sendiri sudah memeriksa pelapor beserta sejumlah saksi dari pihak pelapor. Terkini, pada hari ini Polda Metro Jaya mengagendakan akan memeriksa terlapor yakni David NOAH.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X