Guru yang Lakukan Seks Oral dengan Muridnya Kembali Ditahan Setelah Menghubungi Korbannya

- Senin, 19 April 2021 | 15:31 WIB
Ditahan untuk kedua kalinya karena mencoba menghubungi korban (Daily Star)
Ditahan untuk kedua kalinya karena mencoba menghubungi korban (Daily Star)

Seorang guru yang didakwa dengan 10 dakwaan pelecehan seksual tingkat dua termasuk seks oral pada seorang siswa di bawah usia 18, pada Desember tahun lalu.

Guru bernama Lisa DeFluri merupakan guru matematika dan pelatih basket perempuan yang mengajar di Thurston High School di Springfield, Oregon di AS.

Wanita 31 tahun itu kembali ditangkap pekan lalu setelah mencoba menghubungi korbannya.

Guru tersebut dituduh bahwa dia secara seksual memangsa gadis itu dari 3 Juli hingga penangkapan pertamanya pada 6 Desember 2020.

Dokumen pengadilan menyatakan DeFluri diduga menyentuh korbannya secara seksual dan menjadikannya oral seks, kata The Register-Guard, dikutip dari Daily Star.

Sekolah tersebut telah memberhentikan proses belajar mengajar pada saat itu karena pembatasan virus corona tetapi menurut tuduhan, hubungan ilegal itu terus berlanjut.

"Kami dihubungi oleh pegawai distrik sekolah yang mengatakan bahwa mereka memiliki beberapa informasi mengenai kemungkinan kontak atau hubungan yang tidak pantas antara seorang guru dan seorang siswa," kata Letnan Polisi Springfield George Crolly.

Knewz melaporkan bahwa setelah penangkapan pertamanya karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswa, DeFluri ditempatkan pada cuti administratif dari tugas mengajarnya dan dijebloskan ke penjara Lane County.

Korban bermain di tim bola basket DeFluri untuk Sekolah Menengah Atas Thurston.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X