The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral, Bocah SD Korban Perundungan Orang Dewasa, Tubuhnya Dibanting ke Empang
Bocah korban perundungan oleh orang dewasa (Istimewa)
News

Viral, Bocah SD Korban Perundungan Orang Dewasa, Tubuhnya Dibanting ke Empang

Kamis, 22 April 2021 14:54 WIB 22 April 2021, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Aksi diduga perundungan dilakukan beberapa orang pria dewasa kepada seorang bocah yang diperkirakan masih duduk di bangku SD.

Peristiwa perundungan itu direkam oleh salah satu dari pelaku perundungan.

Dalam tayangan video yang beredar di media sosial, terlihat seorang bocah tengah di boncengan menggunakan sepeda motor matic

Namun ketika dibonceng sang bocah tidak diberi tempat duduk yang cukup dan dibiarkan bergelantungan di belakang motor dengan kondisi hampir jatuh sambil susah payah berpegangan pada tubuh pria yang mengendarai motor.

Terlihat pengendara motor itu sengaja duduk dengan posisi tubuhnya membungkuk dan mundur ke belakang agar sang bocah kesulitan duduk di boncengan. 

Dengan kondisi seperti itu, motor tersebut terus melaju perlahan. Tampak wajah sang bocah tersebut ketakutan.

Sementara itu, beberapa orang termasuk perekam video terdengar tertawa menikmati perundungan yang dilakukan mereka terhadap bocah tersebut.

Tidak cukup sampai di situ, pada potongan video lainnya, bocah tersebut juga mendapatkan perlakukan kasar dari seorang pemuda.

Dalam tayangan selanjutnya itu, tubuh sang bocah diangkat oleh seorang pria lalu dicampakkan dengan cara di banting ke dalam sebuah genangan air di sekitar area persawahan.

Bocah itu dibanting ke dalam genangan air dengan posisi kepala menghadap ke bawah dan kakinya ke atas.

Tidak lama setelah itu bocah tersebut dengan cepat mencoba keluar dari genangan air. Namun ketika ia baru saja berhasil ke luar, ia kembali diangkat dan dibanting ke dalam genangan air.

Ia sempat mencoba menghindar, namun badannya yang kecil terjebak dan terjatuh di pematang sawah sehingga ia tak dapat menghindar lagi.

Klik link untuk menyak sikan video.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US