Jeff Smith Beli 50 Lembar Narkoba LSD Via Online, 1 Lembar Seharga Rp500 Ribu

- Kamis, 9 Desember 2021 | 15:33 WIB
Narkotika jenis LSD yang dikonsumsi Jeff Smith. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Narkotika jenis LSD yang dikonsumsi Jeff Smith. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Artis Jeff Smith diketahui membeli sebanyak 50 lembar narkotika jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD). Adapun yang sudah dikonsumsi sebanyak 48 lembar. Polisi mengungkap Jeff membeli LSD via online, dengan harga pasaran berkisar Rp500 ribu per lembar.

"Pengakuan yang dia pesan 50 LSD. Kemudian ada dua lembar yang tersisa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (9/12/2021).

Baca juga: Pengakuan Jeff Smith Pakai Narkoba LSD: Agar Nggak Capek dan Fokus Saat Bekerja

"Yang bersangkutan dapat melalui online tapi jaringan pemasok ini masih dikejar di lapangan dan belum bisa disampaikan. Harga satunya Rp500 ribu," kata Zulpan.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya menangkap Jeff Smith terkait kasus narkotika jenis LSD pada Rabu, 8 Desember 2021 di rumahnya di Kota Depok. Jeff ditangkap polisi seorang diri dan ditangkap dalam keadaan masih dipengaruhi LSD.

Penangkapan ini merupakan penangkapan kali keduanya berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkotika. Dari tangan Jeff, polisi menyita barang bukti sebanyak dua lembar LSD.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X