Geger! Gadis ABG Berlumuran Lumpur Nangis Histeris di Indramayu, Diduga Korban Pemerkosaan

- Senin, 5 Juli 2021 | 23:13 WIB
Gadis ABG berlumuran lumpur diduga korban pemerkosaan saat ditemukan warga di Indramayu (Instagram/andreli48)
Gadis ABG berlumuran lumpur diduga korban pemerkosaan saat ditemukan warga di Indramayu (Instagram/andreli48)

Sebuah video memperlihatkan seorang gadis ABG yang ditemukan warga dengan kondisi tubuh berlumuran lumpur di pinggir kolam di Kecamatan Kedokan Bunder, Indramayu, Jawa Barat, saat malam hari. 

Dalam video yang direkam oleh salah satu warga, tampak gadis yang diduga berusia sekitar 12 atau 13 tahun itu tergeletak rerumputan dengan kondisi tengkurap. Ia ditemukan dengan mengenakan kaos lengan pendek dan celana jins berwarna hitam.

Saat disenter warga, gadis ABG itu tampak diam saja tak bergerak. Warga pun lalu menyiramnya dengan air untuk melihat wajah gadis tersebut. 

Begitu disiram, gadis itu langsung tersadar dan menangis histeris seperti ketakutan. Ia pun menolak untuk disiram oleh warga. 

Beberapa warga terdengar melontarkan beberapa pertanyaan ke gadis tersebut dengan menggunakan bahasa daerah. Namun tak dijawab gadis tersebut, ia hanya terus menangis. 

"Anak siapa, anak siapa," tanya pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @andreli48, Senin (5/7/2021).

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diduga gadis ABG merupakan korban pemerkosaan yang sedang dalam keadaan mabuk.

Hingga kini, gadis ABG itu masih belum bisa dimintai keterangan dikarenakan masih dalam kondisi trauma. 

"Hati hati yg punya anak perempuan atau adek cewe yg beranjak gede (abg). Bocah umur 12/13thn di jeburin dilumpur, entah di perkosa atau mabuk, saat ini korban masih trauma belum bisa dimintai keterangan," tulis keterangan video. 

-
Instagram/andreli48

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X