Video Penumpang Bus Sugeng Rahayu Teriak Histeris Lihat Pemotor Terlindas: Astaghfirullah

- Rabu, 1 September 2021 | 13:08 WIB
Kecelakaan maut di Madiun. (Tangkapan layar)
Kecelakaan maut di Madiun. (Tangkapan layar)

Kecelakaan maut yang dialami bus Sugeng Rahayu di Jalan Raya Madiun-Surabaya menewaskan seorang pengendara motor bernama Yudha Adi Pratama (18). Detik-detik kecelakaan tersebut sempat direkam oleh penumpang bus.

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, sebelum mengalami kecelakaan, bus Sugeng Rahayu sempat berupaya mendahului kendaraan lain.

Kemudian, dari arah berlawanan sebuah truk yang kaget dengan kemunculan bus tersebut langsung memelankan laju kendaraannya. Hal itu membuat pengendara motor di belakangnya ikut kaget dan terjatuh usai menabrak bodi truk.

Namun, meski bus sudah berusaha mengelak ke kiri, hal tersebut tak menyelamatkan si pengendara motor. Saat kejadian, para penumpang berteriak histeris karena syok.

Baca juga: Viral Kecelakaan Motor Polisi Vs Warga di Depok, Siapa yang Salah?

Bus yang mereka tumpangi akhirnya menabrak pohon dan pemotor yang terjatuh usai menabrak truk di depannya diduga terlindas bus. Saat kejadian, para penumpang juga terdengar mengucap istighfar.

"Astaghfirullahaladzim," ucap penumpang di dalam bus.

Sementara, video yang direkam oleh penumpang itu pun jadi 'kabur'. Kamera yang semula mengarah ke jalan berubah menjadi gelap setelah kecelakaan maut terjadi. Hanya ada suara benturan yang terdengar.

Diketahui, selain seorang korban tewas, kecelakaan ini juga menyebabkan lima penumpang bus Sugeng Rahayu terluka.

‘’Dari hasil olah TKP, kami simpulkan penyebab kecelakaan karena kelalaian pengemudi bus. Sementara, tak ada faktor lain yang mempengaruhi kecelakaan, karena cuaca cerah, jalan juga mulus, serta kendaraan yang dalam kondisi prima,’’ kata Kanit Laka Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan Ipda Nanang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X