Dari Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman Kini Jabat Pangkostrad

- Rabu, 26 Mei 2021 | 08:50 WIB
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto merombak posisi Dudung Abdurrachman menjadi Pangkostrad (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.)
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto merombak posisi Dudung Abdurrachman menjadi Pangkostrad (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.)

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto merombak posisi strategis di tubuh TNI salah satunya posisi Pangdam Jaya hingga Pangkostrad. Mayjen TNI Dudung Abdurachman kini berpindah jabatan.

Dari data yang diterima Indozone, Rabu (26/5/2021), Panglima TNI mengubah posisi Pangdam Jaya dan Pangkostrad. Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang sebelumnya menjabat sebagai Pangdam Jaya kini diangkat menjabat sebagai Pangkostrad.

Posisi Pangkostrad sebelumnya diketahui diisi oleh Letjen TNI Eko Margiyono. Letjen Eko sendiri kini menjabat sebagai Kasum TNI yang sebelumnya diisi oleh Letjen Ganip Warsito.

Baca Juga: 6 Preman Pengeroyok TNI di Terminal Bungurasih Masih Dicari Polisi

Rotasi jabatan tersebut tertuang pada Surat Keputusan Panglima TNI nomor KEP/435/V/2021 tanggal 25 Mei 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI. Dalam surat keputusan ini, selain posisi Pangdam Jaya dan Pangkostrad, ada sebanyak 80 nama lainnya yang turut serta dimutasi dari jabatannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X