Alasan Melania Trump Tak Ingin Jadi Ibu Negara Lagi Meski Donald Trump Mencalonkan Diri

- Selasa, 7 September 2021 | 10:38 WIB
Melania Trump tidak ingin menjadi ibu negara lagi. (Instagram/@melaniatrump)
Melania Trump tidak ingin menjadi ibu negara lagi. (Instagram/@melaniatrump)

Mantan ibu negara Melania Trump tidak tertarik untuk menjadi ibu negara, meskipun suaminya Donald Trump disarankan pendukungnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden lagi di tahun 2024.

Dilansir Daily Star, kali ini Melania bahkan tidak ingin suaminya menang, karena dia tidak ingin kembali ke Gedung Putih.

Berbeda dengan tahun 2016 lalu, Melania ikut berkempanye untuk kemenangan suaminya. Tapi kali ini jika Trump mencalonkan diri lagi, dia benar-benar tidak akan mendukung suaminya.

Meskipun Donald Trump kalah dalam pemilihan tahun lalu dari Joe Biden, ia akan diizinkan mencalonkan diri lagi pada 2024. Konstitusi Amerika Serikat mengizinkan presiden untuk menjabat dua periode, sehingga ia dapat memiliki empat tahun lagi di Kantor Oval.

Baca juga: Anggap Keputusan Joe Biden Bodoh, Donald Trump Sebut Pimpinan Taliban Hanya Patuh Padanya

Donald Trump sendiri telah memberikan petunjuk kepada para pendukungnya tentang rencananya yang akan mencalonkan diri menjadi presiden.

Trump sendiri menganut beberapa teori aneh, yang mencakup klaim bahwa satelit Italia digunakan untuk mencuri pemilu, Venezuela entah bagaimana meretas mesin penghitung suara, dan seluruh pemilu 2020 akan segera dinyatakan batal dan dia akan dikembalikan ke kantor.

Namun tidak ada bukti kecurangan pemilihan umum yang ditemukan.

Melania telah menjauh dari mata publik sejak Trump meninggalkan Gedung Putih pada Januari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X