The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Ngeri! Wanita Ini Tunjukkan Bangunan Kosan,  Balkonnya Tanpa Pagar Pembatas
Kosan seorang wanita yang tak memiliki pagar pembatas di balkonnya. (TikTok/nabilakh.abel)
News

Bikin Ngeri! Wanita Ini Tunjukkan Bangunan Kosan, Balkonnya Tanpa Pagar Pembatas

Selasa, 12 Oktober 2021 17:03 WIB 12 Oktober 2021, 17:03 WIB

INDOZONE.ID - Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita tengah memperlihatkan bagaimana kondisi dan bangunan kos nya yang tak biasa.

Video tersebut diunggah di akun TikTok nabilakh.abel. Terlihat di video, si wanita menunjukkan suasana kamar di kosnya yang terletak di lantai 2.

Namun ada hal unik yang bikin netizen ngeri, pasalnya balkon di lantai 2 nya tak memiliki pagar pembatas.

j
Penampakkan balkon yang tak memiliki pembatas. (TikTok/nabilakh.abel)

Si wanita mengatakan kalau harus hati-hati saat berjalan di balkon ketika malam hari.

"Aku mau lihatin kos aku, jadi kos aku tuh di lantai 2 dan nggak ada penutupnya gitu loh," kata wanita itu, dikutip Indozone, Selasa (12/10).

@nabilakh.abel

Gabut aja btw ga pernah ada yg jatuh alhamdulillah

? suara asli - kabelll???? - kabelll????

"Nah jadi kalau misalnya malam-malam ngantuk terus nggak lihat jalan pasti bakal jatuh, pokoknya harus hati-hati banget," sambungnya.

Meski ngeri, namun si wanita mengatakan kalau di balkon itu, mereka bisa melihat bangunan kampus, serta nyaman ketika mengerjakan tugas di balkon itu.

"Tapi di sini tuh pemandangannya enak banget karena bisa lihat kampus, terus enak buat baca gitu loh," katanya.

"Cuma ya ini agak ngeri aja nih kalau ngantuk, jatuh, bahaya banget," tandasnya.

Warganet yang melihat situasi kosan wanita itu pun ikut merasa ngeri, banyak yang mengatakan jika kosan itu sangat memacu adrenalin.

"Mendadak kaki gua ngilu," kata mercun.

"Dia yang jalan gua yang gemetaran," kata missX.

"Auto engap yang punya phobia ketinggian," kata anakemak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US