Anies Baswedan Bangga Atlet Renang Jakarta Sumbang Medali: Kerja Keras yang Luar Biasa

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:34 WIB
Anies Baswedan bersama atlet renang DKI Jakarta. (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan bersama atlet renang DKI Jakarta. (Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terbang ke Papua untuk memberi dukungan langsung ke para atlet yang berjuang di PON XX Papua. Di sana, ia bertemu dengan para atlet asal Jakarta yang berhasil meraih medali emas hingga perunggu.

Tim renang PON DKI Jakarta berhasil menyumbang tiga emas, satu perak dan dua perunggu. Anies sangat bangga dan mengapresiasi pencapaian para atlet tersebut.

"Alhamdulillah, tiga Emas, satu Perak, dan dua Perunggu disumbang tim renang PON DKI Jakarta kemarin. Bangga sekali menyaksikan penampilan tim renang DKI Jakarta di Kolam Renang Akuatik Kampung Harapan, Jayapura, kemarin," kata Anies lewar akun Instagram miliknya, Selasa (12/10/2021).

Baca juga: Puspa Arumsari, Pesilat Kelas Dunia Kontingen Jakarta yang Kantongi Medali Emas PON Papua 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan)

Anies mengatakan bahwa para atlet perenang tersebut adalah contoh anak muda Jakarta yang sangat mencintai apa yang dikerjakannya.

Di balik keberhasilan para atlet tersebut tentu ada kerja keras yang luar biasa selama bertahun-tahun, kata Anies.

"Di balik setiap medali ini, ada kerja keras yang luar biasa, buah latihan dan kerja keras bertahun-tahun. Disiplin dan kerja tuntas mereka membawa kebanggaan tak hanya bagi dirinya sendiri, keluarga, tapi juga bagi Kota Jakarta," kata Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X