The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2 Siswi SMK di Sumut Adu Jotos, Perkelahian Itu Malah Ditonton Teman-teman
Ilustrasi perkelahian anak perempuan (depositphotos)
News

2 Siswi SMK di Sumut Adu Jotos, Perkelahian Itu Malah Ditonton Teman-teman

Jumat, 15 Oktober 2021 20:49 WIB 15 Oktober 2021, 20:49 WIB

INDOZONE.ID - Dua siswi SMK di Sunggal, Deli Serdang, Sumut terlibat adu jotos sepulangnya dari sekolah. Mirisnya, perkelahian itu malah ditonton oleh teman-temannya sendiri.

Peristiwa itu diketahui berawal dari seorang pemuda setempat yang menciduk ulah para pelajar yang rata-rata masih berusia remaja itu.

Melalui kamera ponselnya, pemuda tersebut merekam aksi perkelahian yang dilakukan oleh dua pelajar perempuan di daerah Tanjung Selamat, Sunggal, Deli Serdang.

Pemuda tersebut kesal karena perkelahian itu bukannya dileraikan, tapi malah ditonton.

"Saya yang melihat perkelahian tersebut di TKP, langsung membubarkan mereka, teman yang melihat bukanya melerai malah membiarkanya," kata pria itu dikutip dari akun Instagram @andreli48, Jumat (15/10/2021).

Dalam video itu, terdengar pemuda tersebut memarahi para pelajar dan mengancam akan melaporkan aksi mereka kepada pihak berwajib.

"Ini berkelahi ya, berkelahi. Manusia-manusia setan ini. Pak Polres Deli Serdang, ini SMK merokok, manusia-manusia bajingan, ini berkelahi," ucap dia.

Selain itu, pemuda tersebut juga mengancam akan memanggil warga setempat untuk memberikan tindakan kepada para pelajar itu.

"Aku pemuda sini, mau kupanggil warga sini, apa?" kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US