Harapan TNI AD di Hut Ketiga Indozone: Jadi Media yang Dipercaya dan Akurat!

- Minggu, 19 September 2021 | 09:24 WIB
Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Tepat Sabtu, (18/9/2021) kemarin, Indozone media memasuki usia yang ketiga tahun dengan mengusung tema #GREATESTGENERATION. Sejumlah ucapan disampaikan oleh berbagai pihak salah satunya dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan matra angkatan darat atau TNI AD.

Ucapan hari ulang tahun hingga doa disampaikan oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna. Jenderal TNI bintang satu ini menyampaikan ucapan untuk Indozone mewakilkan TNI AD.

"Rekan-rekan keluarga besar Indozone, saya Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 bagi Indozone media," kata Brigjen Tatang kepada Indozone.

Selanjutnya, Tatang menyampaikan harapannya dari TNI AD untuk Indozone. TNI AD berharap Indozone dapat dipercaya masyarakat dalam menyampaikan pemberitaanya.

Baca Juga: HUT Indozone Ke-3, Mabes Polri: Semakin Terdepan Kabarkan Berita Terkini!

"Saya berharap walaupun usia baru tiga tahun, saya yakin dan saya berdoa Indozone bisa menjadi media yang dipercaya. Tentunya kemudian selain dipercaya pasti karena pemberitaanya akurat," beber Tatang.

Terakhir, Tatang memberikan support untuk tim Indozone di HUTnya yang ke-3 ini. Tatang berharap tim Indozone tidak pernah ragu dalam memberikan informasi pemberitaan kepada masyarakat luas.

"Oleh karena itu jangan pernah ragu walaupun baru berusia tiga tahun, tetapi dengan kinerja yang bagus, bertanggung jawab saya meyakini Indozone bisa menjadi media yang menjadi pilihan bagi kita semua warga indonesia," pungkas Brigjen Tatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X