The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dijebloskan Atta ke Penjara, Ibunda Savas Akui Anaknya Sosok Baik dan Tak Pernah Membantah
Ibunda Savas temui Atta Halilintar untuk minta maaf dan minta anaknya dibebaskan. (Istimewa)
News

Dijebloskan Atta ke Penjara, Ibunda Savas Akui Anaknya Sosok Baik dan Tak Pernah Membantah

Selasa, 21 September 2021 15:59 WIB 21 September 2021, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Ibunda YouTuber Savas Fresh, Solma mengakui anaknya sosok yang baik dan tidak pernah membantah perkataan orang tua. Untuk itu, dia meminta Atta Halilintar agar mau memaafkan perbuatan anaknya.

"Dia anak yang baik, tidak pernah membantah," ucap Solma seperti dikutip Indozone, Selasa (21/9/2021).

Solma sendiri telah tiba di Jakarta dari Palembang untuk bertemu dengan Atta. Dia ingin meminta maaf sekaligus meminta anaknya dapat dibebaskan.

"Mau minta maaf buat Savas, saya terbang dari Palembang ini mikir kenapa anak saya ditahan. Saya memohon kepada Atta, siapa tahu ada keringanan," ungkap dia.

Diketahui, Atta melaporkan Sava ke polisi atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap seluruh anggota keluarganya.

Atta mengaku melaporkan Sava ke polisi karena sebagai manusia memiliki batas kesabaran saat mendapatkan cacian hingga hinaan terhadap keluarga "Gen Halilintar".

Dari laporan itu, anggota Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan telah menangkan Sava di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Minggu (11/9).

"Ya yang dilaporkan itu pencemaran nama baik, fitnah dan sebagainya terutama dilakukan di ranah ITE yang disampaikan melalui media sosial yaitu IG, YouTube maupun Tiktok," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah.

Atas perbuatannya itu, Sava dijerat Pasal 45 dan Pasal 51 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman pidana enam tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Nanda
Dina

Dina

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US