Viral Ibunda Arteria Dahlan Dibentak Perempuan Ngaku Anak Jenderal di Bandara

- Senin, 22 November 2021 | 14:16 WIB
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membentak seorang ibu viral di media sosial. Seorang ibu yang dibentak merupakan ibu dari Politikus PDIP Arteria Dahlan.

Video tersebut diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88 pada hari Minggu (21/11/2021).

"Sahabat saya Arteria dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian??" tulis Ahmad Sahroni dikutip Senin (22/11/2021).

Kemudian terlihat seorang perempuan muda berjaket ungu yang sedang terlibat sebuah perdebatan dengan ibunda Arteria Dahlan. Wanita tersebut juga didampingi beberapa orang. Tidak hanya berdebat, wanita muda itu juga tampak menyelipkan makian terhadap ibunda Arteria Dahlan.

"Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang ibu kita??" lanjut Ahmad Sahroni di keterangan unggahannya.

Tidak diketahui secara pasti duduk permasalahan hingga wanita muda tersebut memaki-maki ibunda Arteria Dahlan di bandara.

"Kamu yang gila, kamu kok ngatain orang gila sih, ngapain," ucap wanita tersebut pada ibunda Arteria Dahlan.

Wanita tersebut juga menyebut bahwa ia merupakan keluarga dari Jenderal bintang tiga. Saat ditanya oleh Arteria Dahlan, ia menjawab bahwa jenderal bintang tiga yang disebut itu merupakan ayahnya.

“Apa sih, bapak gue, bapak gue," tutur wanita tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Arteria Dahlan membenarkan adanya kejadian tersebut. Arteria berkata dia kejadian itu terjadi di bandara pada Minggu 21 November 2021, sekira pukul 18.00 WIB.

 

 

"Kejadiannya jam 18.00 WIB," kata Arteria saat dikonfirmasi wartawan Senin (22/11/2021).

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X