The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasca Cabut Laporan di Polisi, Anggiat Pasaribu Bakal Temui Arteria Dahlan
Anggiat Pasaribu memberikan keterangan pers seusai menjalani pemeriksaan di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/11/2021). (ANTARA FOTO/Fauzan/aww)
News

Pasca Cabut Laporan di Polisi, Anggiat Pasaribu Bakal Temui Arteria Dahlan

Ingin minta maaf.

Kamis, 25 November 2021 10:53 WIB 25 November 2021, 10:53 WIB

INDOZONE.ID - Anggiat Pasaribu wanita yang cekcok dengan anggota DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan ibunya telah mencabut laporan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Bahkan Anggiat akan menemui Arteria di kantornya untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung.

Adapun pertemuan keduanya ini dilakukan pasca terlibat cekcok di bandara dan kemudian saling lapor ke pihak Kepolisian. Saat dikonfirmasi perihal kabar tersebut, Arteria Dahlan membenarkan bahwa siang nanti Anggiat akan menemui dirinya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

“Nanti yang bersangkutan (Anggiat) akan ke kantor jam 13.00 WIB di Nusantara 1, lantai 7 ruang 704,” kata Arteria kepada Indozone, Kamis (25/11/2021).

Sebelumnya sosok wanita viral yang cekcok dengan Arteria Dahlan belakangan diketahui bernama Anggiat Pasaribu. Tampil di hadapan awak media, Anggiat menyampaikan permintaan maafnya usai karena kasusnya yang membuat gaduh.

"Saya Anggiat mohon maaf, mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan khususnya ibu. Saya minta maaf kepada TNI AD sudah bikin gaduh, pak polisi, minta maaf rekan-rekan, masyarakat saya mohon maaf," kata Anggiat kepada wartawan di Mapolres Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan dari keluarga Anggiat, Clanse Pakpahan menyebut kerabatnya sudah mencabut laporan polisi dalam kasus ini.

"(Laporan polisi sudah dicabut) sudah, sudah, laporan sudah. Jadi semua masyarakat tahu hal-hal ini nggak perlu dibawa ke ranah hukum. Tidak ada yang krusial, senggolan lah ini masalah prilaku," beber Clanse.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US