The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketua DPRD Usul Sumur Resapan Jadi Tempat Ternak Lele, Ini Respons Wagub DKI
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Ketua DPRD Usul Sumur Resapan Jadi Tempat Ternak Lele, Ini Respons Wagub DKI

Apa responsnya?

Kamis, 27 Januari 2022 13:10 WIB 27 Januari 2022, 13:10 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memberikan tanggapan terkait pernyataan dari Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi yang menyebut sumur resapan lebih cocok dijadikan tempat ternak lele.

Pernyataan dari Prasetyo tersebut ditanggapi santai oleh Riza. Baginya, setiap anggota dewan berhak melayangkan kritikan kepada jajarannya di eksekutif.

"Semua program kita bahas bersama antara pemprov dengan DPRD," ucap Riza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (27/1/2022).

Lebih lanjut, politikus Partai Gerindra ini meyakini bahwa setiap kritikan yang dilontarkan akan menjadi evaluasi, dan membuat Pemprov DKI memperbaiki kekurangan program itu.

"Itu juga proses dari bawah ada kekurangan mungkin mari kita perbaiki, ke depan kita akan pastikan semua program-program akan jauh lebih baik," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menyebutkan bahwa sumur resapan yang menjadi program andalan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam menangani banjir tidak efektif.

Oleh sebab itu, ia menyarankan agar sumur resapan yang telah dibangun untuk difungsikan sebagai kolam untuk ternak lele. Nantinya, masyarakat bisa langsung melakukan ternak lele di sana.

"Sumur resapan cocoknya bakal kerja sama dengan Dinas KPKP, terus taroh lele di dalam situ. Masyarakat yang jagain, kasih makan, itu kan jadi pendapatan juga," ucapnya kepada awak media.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US