Mengerikan, Mobil Hangus Terbakar di SPBU Pasar Sentral Wajo Usai Melakukan Pengisian BBM

- Senin, 3 Mei 2021 | 12:55 WIB
Mobil hangus terbakar di SPBU Pasar Sentral (Instagram/makasar_iinfo)
Mobil hangus terbakar di SPBU Pasar Sentral (Instagram/makasar_iinfo)

Warga Jalan Andi Malingkaan, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan kebakaran satu unit mobil di SPBU Pasar Sentral, Senin pagi (3/5/2021).

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, tampak mobil itu hangus dilalap api yang cukup besar. Api dan kepulan asap hitam tampak membumbung tinggi hingga ke langit. 

Warga sekitar yang berada di lokasi tampak tak berani mendekat karena api yang cukup besar. Mereka pun hanya melihat kebakaran tersebut dari jarak yang cukup jauh, sambil menunggu petugas pemadam kebakaran datang.

"Kebakaran di SPBU sentral Sengkang Kab Wajo Sulawesi Selatan (03/05)" tulis keterangan pada unggahan, seperti dikutip Indozone melalui Instagram @makasar_iinfo, Senin (3/5/2021).

Diketahui pula, kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.00 WITA, diduga terbakar usai melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Pasar Sentral.

Hingga berita ini diterbitkan, petugas damkar telah berhasil memadamkan api dari mobil tersebut.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Kepolisian Polres Wajo, lantaran mereka masih olah TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X