Per 6 Mei Nanti, Supreme Membuka Store Resmi di Milan, Italia!

- Minggu, 2 Mei 2021 | 14:23 WIB
Supreme Store. (photo/Dok. HighsNobiety via BLAKE RODICH)
Supreme Store. (photo/Dok. HighsNobiety via BLAKE RODICH)

Mengutip NSS Magazine, Supreme dilaporkan telah membuka store terbarunya di Milan pada 6 Mei mendatang. Dengan ciri khas merek yang senyap, Supreme Milan secara resmi mengumumkan dirinya kemarin ketika lokasi yang dikabarkan, Corso Gardibaldi 20 akhrinya luncurkan lambang kotaknya yang menjulang tinggi di atas gedung.

Kabar mengenai pembangunan Supreme Milan telah beredar selama beberapa tahun, dengan petunjuk yang berdatangan di mana-mana dari sumber real estate hingga Supreme sendiri. Ini semakin diperumit oleh fakta bahwa merek itu telah menjadi pusat perselisihan merek dagang di Italia selama beberapa tahun terakhir dengan merek peniru "Supreme Italia". 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by nssmagazine (@nssmagazine)

Pembukaan Supreme Milan terjadi di akhir pertarungan hukum yang sukses selama bertahun-tahun dengan merek palsu itu. Ini juga jadi awal dari babak kreatif baru untuk Supreme, yang baru-baru diakuisisi grup VF Corp tahun lalu. 

Dihadapkan dengan hype yang memudar, membuka ruang ritel baru di ibu kota mode Italia bisa menjadi dorongan penjualan yang sangat dibutuhkan. Dengan lokasi baru, Supreme akan diamati: logo kotak yang didedikasikan untuk pembukaan baru. 

Tradisi yang dimulai oleh Jebbia di Tokyo pada 1998 dan kemudian dihormati untuk masing-masing dari 12 toko di seluruh dunia, mungkin merupakan bagian yang paling ditunggu dari pembukaan yang mengejutkan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X