Bayi 11 Bulan Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 3 Apartemen saat Bermain di Pinggir Jendela

- Selasa, 4 Mei 2021 | 18:00 WIB
Ilustrasi bayi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Ilustrasi bayi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Seorang bayi perempuan berusia 11 bulan meninggal setelah terjatuh dari jendela di lantai tiga sebuah PPR di Petaling Jaya, Malaysia beberapa hari lalu.

Berdasarkan keterangan dari otoritas Malaysia, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 2 Mei sekitar pukul 3 sore waktu setempat ketika bayi itu sedang bermain di tempat tidur bersama saudara laki-laki, perempuan dan sepupunya di samping jendela kamar apartemen.

Kepala Kepolisian Distrik Sentul, Asisten Komisaris Beh Eng Lai mengatakan, mereka menerima laporan sekitar pukul 6 sore pada tanggal 2 Mei mengenai insiden tersebut dan penyelidikan awal menemukan bahwa tempat tidur itu terletak di dekat jendela.

Baca juga: Nestapa Novel Baswedan, 4 Tahun Lalu Disiram Air Keras hingga Buta, Kini Kabarnya Dipecat

Dia mengatakan pemeriksaan menemukan bahwa jendela di kamar itu tidak memiliki pagar dan tempat tidur ditempatkan di tengah jendela tanpa halangan apa pun.

"Setelah itu, ibu korban membawa bayinya ke RS Selayang untuk dirawat namun anak kecil tersebut dipastikan meninggal dunia oleh petugas medis," kata Eng Lai.

"Hasil otopsi menemukan bahwa korban meninggal karena luka di kepala yang parah akibat jatuh dari tempat tinggi,” sambungya.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (4/5/2021), Eng Lai menjelaskan bahwa penyelidikan lebih lanjut tidak menemukan unsur kriminal dalam insiden tersebut, dan kasus tersebut diklasifikasikan sebagai kematian mendadak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X