Rayakan Pembukaan Store Baru di Milan, Supreme Luncurkan Produk Baru

- Jumat, 7 Mei 2021 | 14:04 WIB
Tampilan kaos terbaru Supreme. (photo/Dok. SUPREME)
Tampilan kaos terbaru Supreme. (photo/Dok. SUPREME)

Supreme baru-baru ini dilaporkan membuka salah satu toko resminya di Milan, Italia. Untuk menandai hal itu, Supreme pun memilih merilis salah satu cetakannya yang paling menarik. Itu adalah kaos putih yang menampilkan logo font Futura khas dari jejak streetwear yang ditumpangkan di atas gambar "Perjamuan Terakhir". 

Terdapat spekulasi sebelum pengungkapan bahwa ini akan menjadi ciri khas Milan, mengingat bahwa lukisan Renaisans yang ikonik oleh Leonardo Da Vinci selalu menjadi pusaka budaya kota Italia. 

Supreme sendiri terkenal menggunakan gambar pada hoodies, skateboard, dan stiker untuk koleksi FW12-nya serta pada satu set dek pada 200. Sekarang, Milan Bogo resmi menawarkan karya seni Leonardo Da Vinci di dadanya. 

Kaos berlogo Milan Box ini sudah tersedia di toko Supreme Milan dengan harga mencapai US$749 saat dijual kembali di StockX. Untukp saat ini, belum terdapat kabar apakah tee eksklusif Milan ini akan dirilis di situs Supreme. Jadi, ditunggu saja ya informasi selanjutnya. Stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X