The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Buron, Perampok Minimarket di Jakpus Akhirnya Ditangkap Polisi!
Ilustrasi perampok dan uang. (Freepik).
News

Sempat Buron, Perampok Minimarket di Jakpus Akhirnya Ditangkap Polisi!

Gasak Rp 17 juta.

Kamis, 19 Mei 2022 08:36 WIB 19 Mei 2022, 08:36 WIB

INDOZONE.ID - Pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku perampokan disebuah minimarket di Jakarta Pusat. Pelaku ditangkap pada kemarin malam, Rabu (18/5/2022).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Senen, Kompol Ari Susanto. Kompol Ari menyebut pelaku ditangkap semalam WIB.

"Tersangka pelaku atas nama R, alhamdulillah sudah tertangkap," kata Kompol Ari saat dihubungi wartawan, Kamis (19/5/2022).

Pelaku sendiri berhasil ditangkap di kawasan Jakarta Pusat. Polisi sendiri saat ini juga masih terus mengembangkan kasus ini.

"(Ditangkap) Di Kenari, sedang kita kembangkan," beber Ari.

Baca Juga: Sakit Hati Pernah Dipecat Jadi Motif Perampokan Minimarket di Jakpus

Sebelumnya, aksi perampokkan sempat terjadi disebuah minimarket yang berada di Jalan Letjen Suprapto IV, Bungur, Senen, Jakarta Pusat pada 4 Mei 2022 malam yang lalu. Saat itu dua karyawan minimarket hendak menutup tokonya.

Sejurus kemudian pelaku yang dibekali senjata tajam masuk dan langsung menutup rollingdor minimarket. Pelaku mengikat korban dan berhasil menggasak uang sebesar Rp 17 juta.

Sebelum melarikan diri, pelaku sempat menyebut jika dirinya sakit hati atau dendam dengan minimarket tersebut. Pelaku pun kemudian berhasil melarikan diri dan meninggal dua karyawan dalam keadaan terikat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US