The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pasutri Berjuang dari Nol hingga Kaya, Suami Diam-diam Nikah, Pelakor Anak Kuliah
Pasutri cerai karena suami diam-diam nikahi pelakor viral (Tiktok)
News

Viral Pasutri Berjuang dari Nol hingga Kaya, Suami Diam-diam Nikah, Pelakor Anak Kuliah

Viral Tiktok.

Jumat, 18 Juni 2021 18:50 WIB 18 Juni 2021, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - Pemilik akun Tiktok @yemitaem menceritakan pengalaman rumah tangganya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Awalnya, rumah tangga tersebut berjalan sangat harmonis. 

Pasutri tersebut berjuangan dari nol hingga akhirnya merintis usaha pabrik kayu hingga akhirnya sukses dan menjadikannya kaya raya. Pernikahan keduanya pun dikaruniai tiga orang anak perempuan. Ketiga anaknya tumbuh baik dengan penuh kasih sayang.

Baca juga: Viral Nikah 1 Tahun Cerai, Ternyata Istri Sibuk Kerja, Suami Hanya Tidur dan Minta 'Jatah'

Di tengah bisnisnya yang tengah sukses, sang suami pun royal membelikannya barang-barang mewah hingga membeli sejumlah aset seperti rumah dan mobil atas nama istrinya. Mereka pun kerap pergi ke luar negeri. Ia pun selalu dimanjakan oleh suaminya.

Namun semua berubah drastis, saat 2001. Suami yang dicintainya tiba-tiba meninggalkannya dan ketiga anak mereka. Ia coba mencari tau namun orang-orang terdekat berusaha menutupinya. Ternyata sang suami menikah dengan pelakor yang masih anak kuliahan.

"Bak disambar petir di siang bolong. Ada yang kasih tau aku kalau suamiku menikah dengan anak penjaga kuda di kandang kuda kami, yang sangat aku kenal," tuturnya.

Perkenalan keduanya ternyata karena perjodohan yang dilakukan oleh penjaga kuda alias orangtua pelakor. Pernikahan ia bersama suami pun akhirnya berujung perceraian.

"Rumah tanggaku pun berakhir karena pelakor. Suamiku pergi demi pelakor yang aku kenal baik," tutupnya.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US