The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampakan Kim Jong Un yang Disebut Makin Kurus, Bikin Netizen Bertanya-tanya
KimA Jong Un. (REUTERS)
News

Penampakan Kim Jong Un yang Disebut Makin Kurus, Bikin Netizen Bertanya-tanya

Senin, 21 Juni 2021 09:24 WIB 21 Juni 2021, 09:24 WIB

INDOZONE.ID - Penampilan terbaru pemimpin Korea Utara Kim Jong Un baru-baru ini menjadi sorotan. Kim Jong Un yang bertubuh gemuk kini tampak lebih kurus.

Perubahan tersebut terlihat dari foto-foto dirinya yang beredar. Wajahnya kini tampak lebih kurus. Turunnya berat badan KIm juga ditandai dengan jam tangannya yang kini lebih ketat saat dipakaikan ke pergelangan tangannya.

Banyak publik yang bertanya-tanya, Kim Jong Un kehilangan berat badannya karena sakit atau memang diet?

kim jong un makin kurus
Jam tangan yang dipakai Kim Jong Un kini lebih ketat. (NKNews)

Beberapa pengamat mengungkapkan bahwa Kim Jong Un kemungkinan kehilangan berat badan sekitar 20 kg dari berat badan awal sekitar 139 kg.

Sementara itu, beberapa pengamat lainnya justru menilai turunnya berat badan Kim Jong Un adalah petanda bahwa kondisi kesehatannya semakin memburuk.

Seperti yang diketahui, Kim Jong Un beberapa waktu lalu sempat 'menghilang' dan dikabarkan sakit. Bahkan, sempat beredar kabar bahwa ia telah meninggal dunia. Namun, tak lama kabar tersebut beredar, Kim Jong Un kembali muncul.

Seperti yang diketahui, Kim Jong Un sendiri memiliki riwayat penyakit jantung. Dia juga memiliki riwayat penyakit diabetes yang sudah parah.

Penampilan terbaru Kim Jong Un yang tampak lebih kurus tersebut diambil saat pemimpin tersebut menghadiri pertemuan Partai Buruh, Selasa (15/6/2021) di Pyongyang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US