The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kode DKI Bakal Tarik Rem Darurat, Wagub Riza: Kita Lihat 1-2 Hari ke Depan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Sarah Hutagalo/INDOZONE).
News

Kode DKI Bakal Tarik Rem Darurat, Wagub Riza: Kita Lihat 1-2 Hari ke Depan

4000 orang positif Covid-19 dalam sehari.

Jumat, 18 Juni 2021 10:34 WIB 18 Juni 2021, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa pihaknya tengah berupaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang meledak di Ibukota, termasuk soal tindakan penarikan rem darurat.

Terkait rem darurat, Riza mengatakan kalau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Forkopimda tengah melihat terlebih dahulu bagaimana kondisi Ibukota dalam satu hingga dua hari ke depan.

"Iya kita akan upayakan dalam waktu dekat nanti pak Gubernur bersama dengan jajaran kita Forkopimda akan melihat dalam satu sampai dua hari ke depan," ucapnya, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: Melonjak! Tembus 12.000 Kasus Baru Covid-19, DKI Jakarta Sumbang  Terbanyak

Sayangnya, ia belum memastikan bahwa Pemprov DKI akan memarik rem darurat dalam wakrtu dekat. Namun, Riza pun tak menampik adanga potensi kebijakan lain ditengah PPKM mikro yang sedang berjalan.

"Apakah kita terus melaksanakan PPKM sampai 14 hari ke depan, atau ada kebijakan lain di tengah 14 hari, kita masih akan lihat," ungkapnya.

"Setiap hari kita akan lakukan evaluasi pembahasan dan pengawasan," tandas politikus Partai Gerindra tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk menghentikan sementara pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah karena kasus Covid-19 tengah mengganas.

Sekadar diketahui, penambahan kasus Covid-19 di Ibukota mencapai rekornya, yakni 4.000 lebih orang terpapar virus corona dalam satu hari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US