Tenang jangan Panik! BTS Meal Masih Bisa Dibeli Satu Bulan

- Rabu, 9 Juni 2021 | 15:42 WIB
BTS Meal. (Dok. McDonald's)
BTS Meal. (Dok. McDonald's)

Hari pertama peluncuran menu BTS Meal di Indonesia oleh restoran cepat saji McDonald's membuat antrean membludak. Bahkan antrean mengular dan membuat para driver ojek online harus menunggu berjam-jam.

Beberapa gerai McDoland's terpaksa disegel lantaran menimbulkan kerumunan. Padahal, menu BTS Meal tidak hanya tersedia pada hari ini saja.

BTS Meal akan tersedia selama 4 minggu atau satu bulan. Tapi jika antusian para ARMY tinggi, ketersediaan BTS Meal bisa jadi tidak sampai satu bulan.

Peluncuran menu BTS Meal hari pertama ini membuat para ARMY antusias. Terbukti gerai-gerai McDonalds dipenuhi oleh driver ojek online.

BTS Meal sendiri mulai tersedia untuk para konsumen pada pukul 11.00 WIB siang tadi.

Associate Director of marketing McDonald's Indonesia, Caroline Kurniadjaja mengatakan BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun.

BACA JUGA: BTS Meal Bikin Gerai McD di Jakarta Padat, Ada yang Dibubarkan Polisi

"BTS merupakan sebuah band fenomenal yang memiliki basis penggemar mendunia, dan kami sangat bersemangat untuk menghadirkan BTS Meal kepada para konsumen kami di Indonesia," kata Caroline dalam keterangan yang diterima Indozone, Rabu (9/6/2021).

Tenang ya para ARMY. Kalau kamu belum kebagian hari ini, kamu masih bisa membeli BTS Meal besok dan beberapa minggu ke depan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X