Saat Evakuasi Gedung di Miami Petugas Kebakaran Ini Menemukan Mayat Putrinya Sendiri

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 11:01 WIB
Petugas mengevakuasi korban. (REUTERS/Joe Skipper)
Petugas mengevakuasi korban. (REUTERS/Joe Skipper)

Seorang pemadam kebakaran yang membantu mengevakuasi korban dari bangunan Miami yang runtuh beberapa hari lalu menemukan mayat putrinya sendiri diruntuhan bangunan tersebut.

Mayat putrinya yang masih berusia 7 tahun ditutupi menggunakan jaket dan meletakkan bendera kecil AS di brankar, kata seorang saksi kepada media AS dikutip dari Daily Star.

Petugas pemadam kebakaran Miami menemukan tubuh gadis itu di lokasi runtuhnya Menara Champlain South di pinggiran kota Surfside pada Kamis malam.

-
Petugas mengevakuasi korban. (REUTERS/Marco Bello)

Kapten Penyelamat Kebakaran Ignatius 'Iggy' Carroll mengatakan petugas pemadam kebakaran yang tidak disebutkan namanya ada di sana untuk membantu mengeluarkan mayat itu, tetapi bukan orang lain yang ditemukannya, tak lain ialah putrinya sendiri.

Seorang petugas pemadam kebakaran mengawal ayah dan anak itu melalui sekelompok petugas polisi yang berbaris di jalan raya.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa anggota keluarga Pemadam Kebakaran Kota Miami kami telah kehilangan putrinya yang berusia tujuh tahun dalam keruntuhan itu," kata Kepala Penyelamatan Kebakaran Miami Joseph Zahralban dalam sebuah pernyataan.

Walikota Miami-Dade County Daniella Levine Cava mengatakan gadis dan satu mayat lainnya telah ditemukan dari lokasi Kamis malam.

Dia mengatakan 128 orang masih belum ditemukan, jumlah korban tewas sampai saat ini mencapai 20 orang.

Tim penyelamat mengatakan mereka bekerja shift 12 jam saat mereka menyisir puing-puing di kota Surfside, utara Miami.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X