Geger! Warga Lampung Temukan Wanita Tewas Gantung Diri di Kamar Kos, Tubuh Membengkak

- Selasa, 29 Juni 2021 | 13:13 WIB
Wanita di Bandar Lampung ditemukan tewas gantung diri di kamar kos (Instagram/lampunggehnews)
Wanita di Bandar Lampung ditemukan tewas gantung diri di kamar kos (Instagram/lampunggehnews)

Warga Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung, digegerkan dengan penemuan seorang wanita dalam keadaan meninggal dunia di kamar kos, Cempaka 8 RT 09 LK 1, Kelurahan Way Kandis, Senin sore (28/6/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita itu diketahui berinisial R (49 tahun) ditemukan dalam posisi gantung diri di dalam kamarnya. 

Penemuan itu pertama kali diketahui oleh rekan kerja R yang datang berkunjung ke kamar kosnya. 

Sebelumnya, pada Sabtu (26/6/2021) R masih melakukan aktivitasnya, yakni bekerja. Pada hari Minggunya libur, dan saat di hari Senin R tidak masuk kerja.

Rekan kerjanya pun heran lalu mendatangi kosnya dan mendapati R sudah dalam kondisi mengenaskan. 

Tubuh R menggantung dengan kondisi sudah membengkak. Leher terikat tali rami yang diikatkan di jendela kamar kosnya. 

Melihat kejadian tersebut, rekan kerjanya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat dan Polsek Tanjung Senang.

Kusmiyanto yang merupakan RT setempat membenarkan kejadian tersebut. Diduga R melakukan bunuh diri sejak 2 hari yang lalu.  

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X