Momen Haru Seorang Remaja Mengajak Sahabatnya yang Cerebral Palsy Agar Menari Bersama

- Senin, 15 November 2021 | 21:54 WIB
Momen haru remaja pria yang mengajak sahabat celebral palsy-nya menari. (Photo/Twitter/@buitengebieden_)
Momen haru remaja pria yang mengajak sahabat celebral palsy-nya menari. (Photo/Twitter/@buitengebieden_)

Prom merupakan salah satu hari istimewa di kehidupan siswa - khususnya di luar negeri. Kegiatan itu merupakan konsep di mana seorang remaja pria mengajak seorang gadis untuk merayakan kebersamaan di sekolah.

Nantinya, kegiatan itu akan memperlihatkan anak-anak menari, bermain game, dan berdansa dengan baik untuk merayakan segala hal tentang kelulusan mereka di acara tersebut.

Namun, sebuah video mengharukan viral di media sosial yang memperlihatkan seorang remaja pria menampilkan tarian indah di prom, dengan sahabat wanitanya yang mengidap cerebral palsy.

Cerebral palsy merupakan kondisi kelainan kongenital pada gerakan, otot, atau postur. Kondisi ini juga menyebabkan lumpuh otak yang disebabkan perkembangan otak yang tidak normal, sering kali sebelum lahir.

Baca juga: Denmark Habiskan Rp2 Miliar untuk Bersihkan Pantai, Tapi Buang Sampahnya Kembali ke Laut

Video itu pun memperlihatkan momen anak laki-laki dan sahabatnya dengan cerebral palsy menari bersama di pesta prom.

Dilansir dari Inside Edition, Senin (15/11/2021) remaja bernama Tahj Oliver ini meminta teman dekatnya Evelyn Araujo untuk pergi bersamanya ketika dia mendengar tentang prom kebutuhan khusus di East Oswego High School di Illinois. 

Evelyn memiliki cerebral palsy dan dia telah mengenal Oliver sejak mereka masih kelas dua. Dalam video itu, Tahj dan Evelyn terlihat menari bersama dan Evelyn terlihat sangat bersemangat untuk melakukannya.

“Pria yang luar biasa ini meminta seorang gadis dengan cerebral palsy untuk ke prom. Ketika mereka saling memandang, buat dia tersenyum lebih lebar. Sangat manis,” tulis keterangan video.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X