BMKG Prediksi Hujan Ringan Hiasi Sebagian Besar Wilayah Indonesia Hari Ini

- Minggu, 13 Februari 2022 | 09:40 WIB
Ilustrasi Hujan. (Freepik)
Ilustrasi Hujan. (Freepik)

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian kota besar di Indonesia akan mengalami hujan ringan pada Minggu (13/2/2022) siang.

Seperti disadur dari Antara, Minggu (13/2/2022), sejumlah kota besar yang diprakirakan hujan ringan, yakni Banda Aceh, Denpasar, Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Bandung, Semarang, Surabaya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ternate, Kupang, Manokwari, dan Mamuju.

Kota besar yang diprakirakan cerah berawan, yakni Bengkulu, Jambi, Samarinda, Bandar Lampung, Jayapura, Pekanbaru, Manado, Padang, dan Palembang.

Kota lain yang diprakirakan berawan, yakni Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Makassar, dan Medan. Kota yang diprakirakan hujan sedang pada siang hari, yakni Kendari dan yang mengalami hujan petir adalah Pontianak dan Mataram.

Sementara pada malam hari, sebagian kota besar diprakirakan berawan dan hujan ringan. Kota besar yang diprakirakan berawan pada malam hari,  yakni Denpasar, Gorontalo, Jambi, Palangkaraya, Ambon, Manokwari, Makassar, Kendari, dan Manado. 

Kota besar lain yang diprakirakan hujan ringan, yakni Serang, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, Jayapura, Pekanbaru, dan Medan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X