Polda Metro Rencanakan Panggil Ulang Jerinx Pekan Ini Terkait Kasus Pengancaman

- Senin, 9 Agustus 2021 | 16:20 WIB
Jerinx SID. (Istimewa).
Jerinx SID. (Istimewa).

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tampaknya tidak ingin berlama-lama mengusut kasus dugaan pengancaman yang dilakukan oleh musisi Jerinx. Usai tak hadir dalam pemanggilan pertama, Polda Metro Jaya berencana akan kembali memanggil Jerinx secepatnya.

"Besok baru kita rencanakan untuk pemanggilan yang kedua karena mekanismenya seperti itu menurut KUHP kita lakukan pemanggilan yang kedua nanti besok akan kita rencanakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/8/2021).

Kombes Yusri menyebut pemanggilan pemeriksaan bisa saja dilakukan kapan pun. Namun, Polda Metro Jaya berencana memanggil Jerinx dalam waktu dekat.

"Tapi kita upayakan menjadwalkan secepatnya, mudah-mudahan bisa hari Jumat, bisa saja Senin Minggu depan," beber Yusri.

Baca Juga: Sudah Satu Bulan, Keluarga Mbak You Konfirmasi Penyebab Dirinya Meninggal, Bukan Cuma Asma

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman.

Polisi menyebut pelapor ditelepon oleh terlapor dan terlapor menggelontorkan kata-kata kasar dan menuduh pelapor sudah menghilangkan akun Instagram Jerinx. Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan dan sudah menetapkan Jerinx sebagai tersangka dalam kasus ini.

Tepat pada hari ini, Polda Metro Jaya perdana memanggil Jerinx sebagai tersangka untuk diperiksa terkait kasus tersebut. Namun, Jerinx tidak hadir dengan alasan kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X