Balenciaga Luncurkan Koleksi Terbaru untuk Musim Dingin!

- Senin, 19 April 2021 | 11:37 WIB
Tampilan koleksi terbaru Balenciaga. (photo/Dok. BALENCIAGA)
Tampilan koleksi terbaru Balenciaga. (photo/Dok. BALENCIAGA)

Balenciaga dilaporkan berkeliling dunia dengan 58 penampilan untuk koleksi Pre-FW21-nya. Setelah meluncurkan koleksi 100 tahun Gucci yang mewah minggu lalu, rumah mode asal Spanyol itu kembali dengan sebagian besar koleksi uniseks yang mengandalkan setelan santai dan pakaian yang mudah dipakai. 

Difoto oleh Patrick Welde, lookbook ini menampilkan model-model yang difoto di depan tempat-tempat wisata ikonik dari seluruh dunia, dengan mencerminkan masa sosial kita yang jauh sebelum antisipasi kembalinya perjalanan internasional. 

Koleksi Musim Dingin ini menata kembali gagasan mengenai pakaian kasual dan formal dengan mantel empuk yang terinspirasi dari baju olahraga tahun 90-an, parka, dan jaket bulu domba. Selain itu, pihak Balenciaga dengan ceria menyesuaikan GAP hoodies dengan kaus kebesaran yang bertuliskan 'GAY'. 

Kembalinya produk sepatu hak Balenciaga Toe, dibuat ulang dengan kulit lembut. Sementara itu, sneaker Runner gaya DIY ini dipotong-potong ditambahkan ke koleksi alas kaki Balenciaga, yang dilengkapi dengan sepatu bot Essex, diikat di pergelangan kaki, dan Sabot Heel yang terinspirasi dari bakiak. 

Koleksi lookbook Winter 21 ini disertai dengan 'Feel Good Video' yang diluncurkan Balenciaga dengan kerja sama bersama Kamilya Kuspanova dan Anton Bialas. Video itu tidak menampilkan produk atau iklan. Alih-alih, video ini dibuat untuk bangkitkan emosi positif dengan visual dan suara yang telah terbukti secara ilmiah dapat menanamkan kegembiraan pada kebanyakan orang. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X