Video Pria Keramas di Wastafel Jadi Viral, Wagub DKI ke Netizen: Terima Kasih Ngab!

- Rabu, 14 April 2021 | 16:18 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (Instagram/@arizapatria), Video Viral Pria keramas. (Twitter/@ArizaPatria)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. (Instagram/@arizapatria), Video Viral Pria keramas. (Twitter/@ArizaPatria)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi viralnya video seorang pria sedang keramas di wastafel portabel yang terletak di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Melalui akun Twitter pribadinya, Riza Patria menilai video yang disebarkan oleh akun Instagram bernama @_nueeeel memiliki tujuan baik untuk saling mengingatkan, ia pun berterima kasih akan hal itu.

"Netizen itu baik, tujuan pemilik akun ig _nueeeel merekam agar tidak terulang," tulis Riza seperti yang dikutip Indozone, Rabu (14/4/2021).

"Yuk gunakan fasilitas umum sesuai fungsinya. Rasa malu adalah disiplin kita. Terima kasih ngaB," tambahnya.

Baca Juga: Nyesek! Sudah Lamaran, Cewek Ini Batal Nikah karena Cowoknya Ketahuan Mesum

Lebih lanjut, politikus Partai Gerindra ini pun mengatakan kalau pria yang ada di video itu akan terhibur dengan berbagai komentar netizen pada unggahan tersebut.

"Kalau bapaknya atau teman-teman beliau melihat video ini, tentu mereka akan senyum-senyum membaca komentar warga," tandas Riza.

Seperti diketahui, dalam video singkat berdurasi 30 detik tersebut terlihat seorang pria tanpa baju itu tengah asik membasuh rambut di kepala dengan menggunakan sampo pada saat siang hari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X