Pemprov DKI Gelar Vaksinasi Booster Akhir Pekan di Dua Lokasi Ini, Bisa Langsung Datang

- Senin, 7 Maret 2022 | 11:10 WIB
Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada penerima vaksin di Senayan City, Jakarta. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga.)
Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada penerima vaksin di Senayan City, Jakarta. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga.)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Bank DKI menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster pada akhir pekan di dua kantor layanan Bank DKI.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyebutkan, dua lokasi vaksinasi Covid-19 untuk booster tersebut terletak di Kantor Layanan Juanda, Jakarta Pusat dan Bank DKI Syariah Matraman, Jakarta Timur.

Herry pun mengatakan bahwa layanan vaksinasi booster tersebut akan digelar di dua lokasitu paaa Sabtu, 12 Maret mendatang, dan terbuka untuk masyarakat umum.

"Pemberian vaksinasi booster ini ditujukan kepada warga yang telah melakukan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 dari domisili manapun serta berusia diatas 18 tahun," ucapnya dalam keterangan tertulis, Senin (7/3/2022).

Baca juga: Klarifikasi Xavi Soal Temui Haaland di Jerman

Herry menjelaskan, masyarakat bisa mengikuti vaksinasi booster secara walk in atau datang langsung, namun juga bisa mendaftarkan diri via aplikasi JAKI terlebih dahulu.

Jika melalui JAKI, calon pendaftar vaksin hanya perlu membuka aplikasi JAKI, lalu melakukan klik pada banner pendaftaran vaksinasi Covid-19.

Selanjutnya, memasukkan NIK dan nama lengkap sesuai KTP, kemudian klik daftar vaksinasi Covid-19, isi data diri lengkap, isi data tempat tinggal, dan pilih kategori masyarakat umum. Terakhir, pilih jadwal dan lokasi vaksinasi.

"Bank DKI telah menyiapkan fasilitas tempat, tim pelaksana, serta infrastruktur pendukung dari Bank DKI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," terang Herry.

Artikel Menarik Lainnya:  

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X