Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Ikut Rapat Paripurna Sambil Asuh Bayi 7 Bulan

- Selasa, 26 April 2022 | 15:26 WIB
Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Anggara Wicitra Sastroamidjojo. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Anggara Wicitra Sastroamidjojo. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Ada yang menyita perhatian saat penyelenggaraan rapat paripurna pengumuman pergantian Mohamad Taufik dari Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta di Gedung DPRD DKI pada Selasa (26/4/2022) siang tadi.

Pemandangan unik tersebut adalah ketika Ketua Fraksi PSI DRDD DKI, Anggara Wicitra Sastroamidjojo tampak duduk dan mengikuti ruang rapat paripurna sembari menggendong bayinya yang tengah tertidur.

Setelah selesai rapat, Anggara pun langsung ditanya alasannya membawa sang anak yang baru berusia tujuh bulan tersebut ketika sedang bekerja.

Baca juga: Viral Bocil Nangis Mencak-Mencak Gak Mau Ikut Mudik, Katanya Gak Ada Jaringan di Kampung

Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI ini menceritakan kalau pada saat itu, sang istri sedang menemani mertua ke rumah sakit. Sementara, mereka memang tak menggunakan jasa pengasuh anak.

Lebih lanjut, Anggara pun menyebutkan bahwa dirinya dan sang istri sepakat tidak menggunakan jasa pengasuh dikarenakan ingin menyaksikkan tumbuh kembang sang anak.

“Kalau saya commitment enggak pakai pengasuh sampai 3 tahun. Kebetulan jadwalnya bentrok sama mertua saya cek ke rumah sakit, jadi harus dititip ke saya,” ucapnya di Gedung DPRD DKI, Selasa (26/4/2022).

Setelah rapat paripurna tersebut berakhir, Anggara mengatakan bahwa sang istri langsung mengambil anaknya karena telah kembali dari rumah sakit.

“Begitu selesai ibunya sudah balik lagi,” tandas Anggara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X