Tagihan Game Anak Hingga Rp65 Juta, Inul Daratista 'Kejang-kejang'
Instagram/@inul.d
News

Tagihan Game Anak Hingga Rp65 Juta, Inul Daratista 'Kejang-kejang'

Rabu, 04 Desember 2019 12:41 WIB 04 Desember 2019, 12:41 WIB

INDOZONE.ID - Sama halnya seperti anak pada umumnya, anak penyanyi dangdut, Inul Daratista yaitu Ivan juga gemar bermain game online.

Namun, baru-baru ini Inul mengatakan bahwa ia pernah mendapatkan tagihan game online yang dimainkan sang buah hati mencapai Rp65 juta.

Dalam acara "Okay Bos", yang dipandu Raffi Ahmad, Inul menceritakan bahwa ia terkejut bahkan sampai "kejang-kejang" saat melihat tagihan yang fantastis itu.

Tak sampai di situ, Inul juga mengaku, gara-gara tagihan fantastis itu, Inul sampai pisah ranjang dengan sang suami, Adam.

"Lha aku sampai pisah ranjang sama mas Adam gara-gara bocah ini," kata Inul.

Inul juga mengungkapkan bahwa ia dan sang suami sempat bertengkar dua hari dua malam karena tagihan game online Ivan.

Ia juga menambahkan bahwa ia adalah sosok seorang ibu yang tegas dalam mendidik anak. Berbeda dengan suaminya yang menganggap anak adalah segalanya, sehingga takut untuk memarahi Ivan.

inul
Instagram/@inul.d

"Kalau bapaknya memang anak itu emas lah bagi dia itu. Sampai marah-marah itu nggak berani gitu. Kalau saya kan orangnya tegas," tambah Inul.

Dari kejadian ini, Inul lalu memberikan pengertian pada anaknya. Inul mengatakan pada anaknya bahwa mencari uang itu tidak mudah.

"Pokoknya kalau nilai matematikanya 90 atau pelajarannya semua 100 atau 90, setiap hari Jumat, mama akan belikan voucher seharga ini ini," lanjut Inul. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU