The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Gelar Operasi Keselamatan Jaya Selama 14 Hari, Apa Saja Sasarannya?
Polda Metro Jaya gelar operasi keselamatan jaya. (Dok. Ditlantas Polda Metro Jaya).
News

Polda Metro Gelar Operasi Keselamatan Jaya Selama 14 Hari, Apa Saja Sasarannya?

Untuk para sopir kendaraan publik.

Rabu, 08 April 2020 16:21 WIB 08 April 2020, 16:21 WIB

INDOZONE.ID - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menggelar operasi lalu lintas dengan sandi Operasi Keselamatan Jaya 2020 selama 14 hari. Sasaran operasi ini mulai dari sopir ojek online, sopir taksi dan sopir angkutan umum lainnya.

"Operasi Keselamatan Jaya 2020 dilaksanakan oleh jajaran Polri selama 14 hari. Sasarannya pangkalan ojol dan ojek, terminal, pangkalan taksi dan sasaran lainnya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (8/4/2020).

Operasi itu digelar sejak tanggal 6 April sampai 19 April 2020. Dalam operasi itu, pihak kepolisian akan memberikan edukasi terkait bahaya virus corona hingga edukasi terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta

"Kegiatan Preemtif dilakukan dengan kegiatan sosialisasi pencegahan virus Covid-19 dan PSBB," kata Fahri.

Fahri mengatakan operasi lalu lintas ini bertujuan untuk menambah pengetahuan masyarajat terkait bahaya virus corona dan PSBB. Pihak kepolisian juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal tertib berlalu lintas.

"Operasi Keselamatan Jaya 2020 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas dan meningkatnya pengetahuan masyarakat tentang pencegahan virus Covid-19," kata Fahri.

Selain itu, dalam operasi ini pihak kepolisian juga memberikan bantuan kepada masyarakat. Bantuan itu berupa bantuan alat pelindung diri agar terhindar dari virus corona hingga bantuan sembako.

"Sekaligus juga ada pemberian bantuan kemanusiaan dari Ditlantas Polda Metro Jaya misalkan pembagian sembako, masker dan lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan," pungkas Fahri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US