Setahun Pisah, Sule Sebut Mantan Istri Sudah Menikah Lagi

- Senin, 4 November 2019 | 16:36 WIB
Instagram/@ferdinan_sule
Instagram/@ferdinan_sule

Sule dan mantan istrinya, Lina, resmi bercerai pada September 2018 lalu. Seperti diketahui, sampai saat ini Sule belum menemukan pengganti Lina. Namun, beda halnya dengan sang mantan istri yang ternyata sudah menikah lagi.

"Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau gak salah atau 9 bulan yang lalu lah," kata Sule dalam sebuah video di Instagram.

Kabar bahagia itu pun diketahui Sule setelah Lina menikah. Bahkan, anak-anaknya juga tidak diberitahu soal pernikahan Lina.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by eminews (@eminews.id) on

"Nggak ada (komunikasi). Ya, anak-anak pun nggak tau. Mungkin, nggak tahu ya, ada sesuatu hal apa, padahal saya udah ajukan untuk berkomunikasi," ungkap Sule.

Meski begitu, Sule tidak mempermasalahkan hal itu. Ia pun mengaku lebih banyak berkomunikasi dengan pihak keluarga Lina, terutama mantan mertuanya.

"Ya gue menganggapnya biasa lah, udah nggak harus menjadi sesuatu yang menjadi kontra terus. Bahkan kemarin mantan mertua berkomunikasi, saya masih berikan sesuatu kepada mereka," kata Sule.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X