Zul: Saya Pakai Narkoba Atas Kehendak Allah

- Selasa, 5 November 2019 | 18:21 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
(photo/ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Zul Zivilia sangat yakin bahwa kasus yang tengah dijalaninya merupakan takdir dari Tuhan. Apalagi terkait dirinya yang terciduk aparat kepolisian karena mengonsumsi narkoba. Zul mengatakan dirinya memakai narkoba sudah jadi kehendak Allah.

Saya menggunakan narkoba juga dalam kehendak Allah," ujar Zul Zivilia saat keluar dari ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/11/2019).

Zul mengatakan bahwa orang-orang yang tidak terjerumus dalam narkoba patut bersyukur. Sebab dunia kelam narkoba sejatinya begitu dekat dengan manusia.

"Bersyukur lah saudara saya yang tidak terkena narkoba karena Alhamdulillah Allah masih memasang tembok yang kuat. Mereka begitu dekat, tapi tidak terjerat narkoba," lanjutnya.

Vokalis band Zivilia itu mengaku menyesal. Namun dirinya yakin jika perkara yang sedang dijalaninya ini akan membawa hikmah baginya.

"Ya tentu saya menyesal. Tapi ini suatu yang baik dan sesuatu yang buruk itu juga," tambah sang pelantun lagu Aishiteru itu.

Lebih lanjut, Zul mengaku siap menerima tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum. Dia menuturkan, apapun hasilnya semoga merupakan keputusan yang terbaik.

"Apapun keputusan nya, akan jadi yang terbaik yang Allah berikan kepada saya," tutupnya.

Sidang pembacaan tuntutan Zul kembali ditunda dengan alasan tuntutan dari Kejaksaan Tinggi belum turun.

Sidang dijadwalkan ulang pada Senin, 11 November 2019. Zul sendiri mengaku tak kecewa dengan penundaan sidang tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X