Kisah Artis TikTok yang Menghilang dan Ganti Identitas Usai Tipu Fans

- Minggu, 19 Januari 2020 | 16:21 WIB
Potret artis TikTok, Paul Zimmer yang sempat menghilang lalu muncul kembali dengan identitas baru sebagai Troy (instagram/@paulzimmerconspiracies)
Potret artis TikTok, Paul Zimmer yang sempat menghilang lalu muncul kembali dengan identitas baru sebagai Troy (instagram/@paulzimmerconspiracies)

Pria bernama Paul Zimmer, yang sempat populer sebagai artis TikTok, beberapa tahun lalu menghilang dari media sosial setelah menipu ratusan penggemarnya.

-
Paul Zimmer, artis TikTok yang tipu fans (instagram/@paulzimmerconspiracies)

Pada para penggemar, ia mengaku akan mengirim DM dan menyebut nama mereka  dalam video dengan imbalan berupa "gift", yang terjadi sekitar tahun 2017.

"Gift" dari penggemar itu maksudnya berupa stiker berbayar dari pengguna TikTok, dan artis TikTok akan mendapatkan uang dari hadiah itu. Tapi, Paul tak pernah menepati janjinya pada para penggemar.

Karena aksi penipuannya diketahui banyak orang, #BanPaulZimmer pun jadi trending topik di Twitter.

Dua tahun berlalu, Paul kembali online dan memperkenalkan adiknya, Troy Becker. Paul bahkan menyebut Troy sebagai versi mudanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Troy Becker & Paul Zimmer (@paulzimmerconspiracies) on

Troy yang mengklaim sebagai seorang aktor berusia 16 tahun, terlihat sangat mirip dengan Paul. Namun, banyak netizen yang yakin bahwa Troy adalah Paul.

-
Unggahan Paul Zimmer saat memperkenalkan saudaranya, Troy (instagram/@paulzimmerconspiracies)

"Jadi aku memutuskan untuk memberikan media sosialku pada @TroyBeckerIG karena dia adalah orang paling keren yang aku tahu dan dia benar-benar saudara kembarku, saudara kembarku yang lebih muda," tulis Paul dalam akun Instagramnya.

"Aku percaya Troy berusia 15 atau 16 tahun." sambungnya.

-
Troy, artis TikTok yang diduga sebagai Paul namun sudah berganti identitas (instagram/@paulzimmerconspiracies)

Banyak penggemar dan influencer merasa curiga dengan kedua orang ini. Pasalnya, mulai dari wajah, suara dan gaya captionnya pun hampir sama.

Para penggemar yakin, Troy adalah Paul yang sudah berganti identitas menjadi Troy Becker.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X