Aset dan Kekayaan Sulli 'f(x)' Diincar Sang Ayah 
Mendiang Sulli (Instagram/@Jelly_jilli)
News

Aset dan Kekayaan Sulli 'f(x)' Diincar Sang Ayah 

Kakak Sulli: Datang ke pemakaman aja nggak!

Selasa, 21 Januari 2020 14:00 WIB 21 Januari 2020, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Pasca kepergiannya, beberapa aset milik mendiang Sulli 'f(x)' menjadi rebutan pihak keluarga. Konflik keluarga tersebut bermula ketika sang ayah diduga menuntut bagian atas kekayaan dan aset milik sang putri.

Hal itu terungkap melalui unggahan kakak laki-laki di media sosial. Indozone melansir dari Koreanboo, Selasa (21/1/2020), sang kakak mengungkapkan kemarahannya kepada sang ayah yang bahkan tidak menghadiri pemakaman Sulli. 

"Aku ingin menyimpan sendiri kesedihan kematian adikk namun bagaimana mungkin seorang ayah membagikan masalah terkait uang Sulli pada orang lain. Padahal  dia belum pernah mengunjungi makamnya," tulisnya dalam akunnya. 

Lewat unggahan tersebut, kakak Sulli juga menyesalkan pernyataan sang ayah yang mengatakan kalau ia dan anak-anaknya terlihat seperti orang asing satu sama lain. 

"Aku tidak ingin terlalu pribadi di sini tapi seseorang yang sudah bicara dan bertingkah yang berbeda harus diungkapkan di sini. Bila kita ini memang seperti orang asing, maka biarkanlah itu apa adanya." 

Hubungan antara ayah dan ibunya Sulli terjadi semenjak lama. Khususnya setelah sang ayah meninggalkan ibu Sulli dan menjadi orang tua tunggal. 

Kehadirannya di tengah kesedihan keluarga dan menuntut harta warisan Sulli tentu membuat keluarga terdekat lainnya menjadi berang. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU